Aplikasi wajib untuk android versi YT

Sahabat, kita pasti tak asing dengan sistem operasi android, yuph…. OS Besutan google ini kian digandrungi dibanding dengan OS lain, seperti IOS dan yang lain nya.

Aplikasi wajib untuk android



Di OS android ini, user dimanjakan dengan APP market yakni Play store. Disini pengguna android bisa mendownload berbagai aplikasi, game, ebook, dan file file sejenis, baik secara gratis atau berbayar.
Semakin hari persaingan perusahaan gadget kian ketat, dan sebagian besar sudah menggunakan OS Besutan google ini..


Aplikasi wajib untuk android



Namun perlu sahabat ketahui, di play store dari sekian ribu bahkan mungkin ratusan ribu aplikasi yang disediakan, mungkin membuat sahabat bingung, karena  pastinya selera user atau pengguna android pasti berbeda dalam memilih  berbagi aplikasi atau game atau apapun yang disediakan di play store.
Tentunya yang terpenting adalah gunakan dan pilih aplikasi yang tentunya yang bermanfaat dan kita butuhkan.. percuma kita mendownload banyak aplikasi namun pada ahirnya hanya membuat gadget kita menjadi loka alias loading lambat.
Berdasarkan sedikit pengalaman selama menggugat kan OS android ini, ada beberapa aplikasi yang menurut saya wajib. Namun tentunya setiap orang berbeda selera atau keinginan. :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi wajib untuk android versi YT"

Posting Komentar

Terimaksih Sudah Mampir Sahabat, Jika Tidak Keberatan Silahkan Tinggalkan Komentar, Kritik Serta Saran.