Cerita pria yang menderita kelainan genetik dan pasangan nya yang cantik

Sempat heboh dan jadi pemberitaan hangat di dunia maya , Seorang penulis muda Shane Burcaw yang menderita Spinal Muscular Atrophy, karena mmepunyai isteri cantik jelita.



Shane yang berumur 22 tahun, hanya bisa duduk kursi roda sejak ia berusia tiga tahun karena menderita kelainan genetik yang menyebabkan sel-sel saraf yang berfungsi untuk mengendalikan otot tubuhnya memburuk hingga menyebabkan lumpuh.

namun sebenarnya yang jadi pembicaraan hangat bukanlah penyakit atau kondisi fisiknya,tetapi pasangan hidupnya  Anna Reinalda yang cantik jelita, yang mau menerima kondisi Shane Burcaw apa adanya.

dikutip dari situs berita mirror (dot)co (dot)uk, Dalam blog pribadinya, Shane menulis: "Saya baru-baru ini keluar untuk kencan makan malam dengan pacar tercinta, Anna, ketika orang orang melihat pacar saya, mereka pasti bertanya, 'Apakah Anda adiknya?"



shane menambahkan :.. "mungkin aku tidak bisa pergi mendaki gunung dengan dia, tapi aku bisa membuatnya tertawa Jadi kita menemukan kegiatan lain, dan kami membuatnya bekerja, jadi Jangan khawatir.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita pria yang menderita kelainan genetik dan pasangan nya yang cantik"

Posting Komentar

Terimaksih Sudah Mampir Sahabat, Jika Tidak Keberatan Silahkan Tinggalkan Komentar, Kritik Serta Saran.