Obat alami penyakit maag, dengan tumbuhan ciplukan

Cara obati maag dengan secara alami, itu yang paling sering dicari, karena penyakit maag  saat ini bisa menyerang semua usia, bahkan anak anak sekalipun.
Rasa mual, perut atau lambung perih, yang sering dibarengi dengan sakit kepala, yang diakibatkan karena terlambat makan, atau karena mengkonsumsi makanan tertentu,  ini adalah gejala gejala yang di diidentikkan denga penyakit maag.

Jika kita sering mengalami hal hal semacam ini terus menerus, tak ada salahnya dicoba ramuan alami untuk obat penyakit maag ini, yakni dengan tumbuhan ciplukan, atau nama lain nya kopok-kopokan (Bali), cecendet, cecenet (Sunda), nyornyoran (Madura), Leletokan (Minahasa), Kenampok (sasak), dan lapunonat (Tanimbar, Seram).





Caranya gampang, ambil satu atau dua rumpun tanaman ciplukan, biarkan tanaman tetap utuh, daun,batang dan akar biarkan tetap utuh, cukup dibersihkan saja,.
Kemudian rebus dengan air 3-4 gelas, kemudian sudut kan hingga menjadi 1-2 gelas,. Cara minumnya lakukan 1-2 kali sehari, atau untuk lebih efektifnya, minum disaat maag lagi kambuh.
Berdasarkan pengalaman beberapa orang penyakit maag bisa sembuh dengan perantara tumbuhan ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat alami penyakit maag, dengan tumbuhan ciplukan"

Posting Komentar

Terimaksih Sudah Mampir Sahabat, Jika Tidak Keberatan Silahkan Tinggalkan Komentar, Kritik Serta Saran.