Obat asam urat

Sahabat YT, tahukan tentang obat asam urat,?
kita mungkin masih ingat, kalau dulu, yang namanya penyakit asam urat, biasanya hanya di derita kalangan umur 40-50 tahun keatas. Tapi jangan heran kalau sekarang remaja usia belasan tahun sesudah terserang penyakit asam urat, entah perubahan kondisi ini dipengaruhi oleh faktor apa, ini masih terus diuji.

Buat para penderita asam urat, memang sangat mengganggu keseharian, yang mengakibatkan sakit dan nyeri pada telapak kaki, persendian, tumit dan lainnya.
Bila sahabat sudah mencoba berbagai cara pengobatan baik medis maupun alternatif, namun masih belum ada perubahan, sahabat coba dengan pengobatan alami untuk asam urat ini, dengan tumbuhan ini.

Obat asam urat


Nama tumbuhan obat asam urat ini yang paling dikenal adalah tumbuhan bayam bayam, atau dalam bahasa madura dikenal dengan nama reh sereh. Mungkin beda daerah beda nama dan penyebutan.
Tumbuhan ini biasa tubuh di lahan yang lembab dan berlumut.

Obat asam urat alami


Cara pengobatannya pun mudah, cukup ambil beberapa rumpun tumbuhan ini, kemudia rebus dengan 2-3 gelas air, kemudian susutkan hingga 1 gelas., kemudian minum secara teratur.
Atau jika sahabat tak mau repot, cukup bersihkan, dan buat sebagai lalap makan.
Dari pengalaman banyak orang, obat alami asam urat ini memang terbukti manjur, walaupun secara medis masih terus diteliti.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat asam urat"

Posting Komentar

Terimaksih Sudah Mampir Sahabat, Jika Tidak Keberatan Silahkan Tinggalkan Komentar, Kritik Serta Saran.