Bermimpi Menjadi Bintang

Setiap kita pasti selalu punya mimpi atau cita cita,.
Ingin sukses,ingin jadi orang kaya,ingin punya rumah bagus,isteri cantik, dan sebagainya dan sebagainya…
Apakah itu salah?… tentu saja tidak, bahkan itu harus,agar apapun yang kita lakukan punya motivasi dan tujuan yang jelas.
Kita boleh bermimpi dan bercita cita yang muluk muluk, selama kita yakin. Jika kita belum mampu menggapai nya kita tidak akan terlalu kecewa,. Kita boleh bermimpi menjadi seorang pengusaha rumah makan besar yang sukses, tapi kita tidak akan kecewa saat kita hanya mampu menjadi pengusaha rumah makan kecil kecilan dipinggir jalan,.
Sahabat,
banyak orang yang bermimpi menjadi orang yang sukses,tapi mereka tak mempersiapkan mental jika gagal,. Banyak kita dengar contoh disekitar kita, ada yang setres gara gara gagal dalan pilcaleg, setres karna gagal dalam bisnis,setres karena gagal dalam usaha, dan sebagainya….
Padahal sudah seringkali kita dengar,entah itu dari guru,orang tua, dan dari para motivator, bahwa sebelum memimpikan sesuatu entah itu besar atau kecil,
Perbaiki diri,lakukan dengan sepenuh hati,dan  siapkan mental jika berhasil ataupun gagal.
Kita tak akan pernah tahu apa hasil dari usaha kita,walaupun kita sudah berusaha sepenuh hati,karena ada zat yang lebih berhak menetukan nasib kita, jadi berusaha,kemudian berserahlah,
Karena kita tak pernah tahu takdir kita dimasa depan.
Sahabat,
Ahirnya  sebagai penutup,
"Jika seandainya kita Tidak bisa menjadi bintang dilangit, setidaknya kita pernah berusaha menjadi bintang di bumi".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermimpi Menjadi Bintang "

Posting Komentar

Terimaksih Sudah Mampir Sahabat, Jika Tidak Keberatan Silahkan Tinggalkan Komentar, Kritik Serta Saran.