Mengapa merasa menjadi orang gagal dan paling menderita

Sahabat,
Manusia adalah mahluk tuhan yang paling sempurna, diberi akal untuk berfikir, fisik yang sempurna untuk beraktifitas, diberi hati untuk merasai.
Sahabat, satu sifat alami manusia yang sulit lepas dari setiap jiwa adalah selalu merasa kekurangan, punya rumah bagus, isteri atau suami yang yang cantik atau tampan, mobil,usaha maju, dan sebagainya, tapi jarang ada yang berucap, “Oh syukurlah saya sudah merasa cukup”,
karena rumus alamnya begini, “semakin kaya semakin banyak kebutuhan dan pengeluaran, semakin cukup, semakin banyak kekurangan”. Suka tak suka begitulah faktanya.
Sahabat, setiap orang pernah mengalami masa masa sulit, beban hidup,problem keluarga,kekurangan ekonomi, masalh dengan lingkungan sekitar dan sebagainya….
Tapi kehuilah, tak ada manusia yang bisa luput dari masalah, sekecil apa pun itu,.
Jangan pernah merasa bahwa kita adalah orang yang paling menderita, orang yang paling gagal, orang yang paling pedih dalam hidup.
Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, setidaknya itu menurut para motivator, tapi coba kita renungkan secara mendalam,, kebanyakan orang yang berhasil dan sukses menjadi orang besar dulunya kebanyakan adalah orang orang yang pernah gagal dalam hidup nya,.
Merasa menderita dalam hidup,.karena problem hidup, itu wajar, tapi merasa menjadi orang yang paling menderita itu yang tidak wajar.
Coba lihat diluaran sana, banyak orang yang lebih gagal dari kita, banyak orang yang lebih menderita dari kita, tapi mereka tetap tegar menjalani hidup, punya kekurangan fisik tapi harus menjadi kepala keluarga dan harus menghidupi keluarga,.
Sedangkan kita badan sehat,fikiran sehat, tapi setiap hari hanya mengeluh dan mengeluh,
Bangun sahabat, waktu hidup kita tak panjang, jangan gunakan waktu yang sedikit ini hanya dikekang oleh rasa dan fikiran yang membuat kita menjadi manusia kerdil. Selalu hidup dalam rasa panik dan tak punya rencana masa depan..
Kerjakan apa yang bisa kita kerjakan, dan jangan pernah lupa ada faktor X yang sangat menentukan keberhasilan kita, lakukakn sesuatu secara ikhas, kemudian perbanyak do'a kepada sang super power, zat yang telah menciptakan kita, karena dialah yang akan menetukan segalanya.
Perbanyaklah bersyukur,
" SUNGGUH JIKA KAMU BERSYUKUR,NISCAYA AKAN KAMI TAMBAHKAN NIKMAT, TAPI JIKA KAMU KUFUR, SUNGGUH AZAB KU AMATLAH PEDIH "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa merasa menjadi orang gagal dan paling menderita"

Posting Komentar

Terimaksih Sudah Mampir Sahabat, Jika Tidak Keberatan Silahkan Tinggalkan Komentar, Kritik Serta Saran.